Cara Import and Export Filters di CorelDraw

Mengenal Import dan Export Filter dalam CorelDraw. Ulasan tentang bagaimana menambahkan dan menghapus sebuah filter di CorelDraw. Dengan memahami fungsi Export dan Impot akan mempermudah ketika bekerja dengan komputer grafis ini.

Import File

Import-File-S01L07T01

Pilih File, Import untuk membuka Import window .

Import/Export File Types

Import-Export-File-Types-S01L07T02

(Dalam Tutorial berikutnya akan membahas bagaimana cara mengimpor file) Daftar jenis file dalam Files of Type Window menggambarkan filter impor yang telah diinstal dalam salinan CorelDraw 9. Ini adalah jenis file yang Anda dapat di import ke dalam dokumen CorelDraw. Beberapa jenis file, seperti WMF dan AI dapat diedit dan di ubah kompisi warnanya. Tetapi tidak berlaku untuk type file bitmap seperti TIF atau GIF, namun tetap dapat ditempatkan dalam dokumen CorelDraw dan dicetak, untuk mengeditnya  tidak dapat diedit langsung dengan CorelDraw. Jenis file dapat ditambahkan melalui jendela Options.

Open Option Window

Open-Option-Window-S01L07T03

Pilih Tools, Options untuk membuka window Options.

Add Filter

Add-Filter-S01L07T04

Pilih global, Filter dari Option List. Anda akan melihat tiga jenis filter yang tertera dalam kotak pertama di sebelah kanan List: Raster, Vector dan Teks. Kotak di sebelah kanan menunjukkan filter yang sedang diinstal. Untuk menambahkan filter grafis, sehingga mengembangkan file raster atau jenis vektor maka pilih jenis file yang ingin Anda tambahkan. Lalu klik Add.

Remove Filter

Remove-Filter-S01L07T05

Klik pada type file yang ingin Anda hapus dalam Daftar Filter Aktif dan lalu klik Hapus.

170513_InviteFriend_LP_11

Tags:

pengertian mengimpor file pada coreldraw,pengertian mengekspor file,pengertian mengimpor file,fungsi import dan export,Maksud dari import dan export file,mengimpor file pada coreldraw,Jenis file coreldraw,maksud export html pada coreldraw,pengertian file export pada coreldraw,maksud dari Import dan ekport file,

Advertisement

No comments.

Leave a Reply